Komunitas Toyota Etios Ini Rayakan Hari Jadinya Ke-4

Komunitas Toyota Etios Ini Rayakan Hari Jadinya Ke-4

Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) korwil Banten memperingati hari jadinya yang ke-4 di Serang pada 23 September 2018 lalu, bersamaan dengan dilakukannya restrukturisasi kepengurusan TEVCI korwil Banten periode 2018-2020.

Kemudian acara ini juga dihadiri oleh 80% member Toyota Etios Valco Club Indonesia korwil Banten.

 

 

Uniknya, pemilihan pengurus ini dilakukan melalui metode voting. Setelah dilakukan voting dan musyawarah bersama, terpilihlah saudara Windi sebagai ketua TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 menggantikan Arnaen.

“Empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama. Untuk ke depannya siapapun yang terpilih menggantikan saya, saya harap bisa membawa TEVCI korwil Banten lebih eksis, solid dan update terus kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar,” ujar Arnaen selaku ketua TEVCI korwil Banten 2016-2018.

“Terima kasih kepada semua temen-temen yang udah memilih saya, semoga saya bisa membawa TEVCI korwil Banten menjadi seperti yang kita harapkan,” jawab Windi sebagai ketua TEVCI korwil Banten 2018-2020 terpilih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com