Komunitas Toyota Calya Inisiatif Bersih-Bersih Candi di Karawang

Komunitas Toyota Calya Inisiatif Bersih-Bersih Candi di Karawang

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Karawang Cikampek (KACI) peringati hari jadinya yang pertama pada, Minggu (6/5) lalu. Acara yang diselengarakan di kawasan Candi Jiwa Batujaya, Karawang ini turut dihadiri member KTCI lainnya, seperti Chapter Jabodetabek, Bandung, Purwakata, Subang dan lainnya.

Sekitar 100 member hadir di perhelatan tersebut. Anniversary KTCI KACI ini turut mempromosikan pariwisata Karawang dengan mengambil destinasi wisata Candi Jiwa. "Di destinasi tersebut, terdapat 2 candi peninggalan sejarah yang sudah digali dan masih ada sekitar 20 candi lagi yang tertanam di dasar tanah," ujar Maman selaku pengelola Candi Jiwa.


Selain mengisi acara dengan hiburan, juga diadakan aksi bersih-bersih Candi Jiwa. Tak hanya itu, member KTCI tersebut melakukan penanaman pohon di sekitar candi dan pemberian bantuan alat kebersihan kepada pengelola lingkungan Candi jiwa.

"Tahun 2018 ini KTCI lebih mengangkat tema pariwisata Indonesia," ujar Sapto Prayitno selaku Ketua Umum KTCI melalui siaran persnya (6/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com