Komunitas Toyota Calya Indonesia Berhasil Laksanakan Munas Perdana

Komunitas Toyota Calya Indonesia Berhasil Laksanakan Munas Perdana

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) telah berhasil melaksanakan musyawarah nasional (Munas) yang pertama. Kegiatan yang dikemas dengan semangat kekeluargaan ini berlangsung selama satu hari yaitu pada 7 januari 2018.

Hasil dari Munas KTCI ini adalah terpilihnya Sapto Prayitno sebagai ketua Umum untuk massa jabatan 2018-2019, “Di awal tahun 2018 ini KTCI yang baru beranjak usia satu tahun, maka di kepengurusan nanti kita harus sama sama bergotong royong  membesarkan komunitas KTCI agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan juga memberikan nilai positif di mata masyarakat mengenai komunitas mobil,” ujar Sapto dalam siaran pers.

 

Acara yang berlangsung di dealer Astrido Bekasi, Jawa Barat ini sendiri dihadiri tidak kurang 250 orang dan 100 lebih mobil. Perwakilan dari tiap Chapter KTCI Nusantara mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Munas ini.

Di antaranya adalah Bali, Indramayu, Banjar, Bandung, Karawang Cikampek, Depok Bogor, Bekasi, Tangerang, Jawa Tengah, Jakarta, dan wilayah lainnya.

Suasana kekeluargaan terlihat dari semua member yang hadir, gelak tawa serta pelukan hangat sesama member yang terpisahkan jarak waktu, memberikan kenangan tersendiri. Semenjak berdiri pada 18 september 2016, hingga kini KTCI memiliki member lebih dari 500 orang yang tersebar di seluruh Nusantara dengan 22 chapter aktif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com