Komunitas Toyota Calya Bordek Rayakan Ulang Tahun Pertama di Dealer

Komunitas Toyota Calya Bordek Rayakan Ulang Tahun Pertama di Dealer

Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor Depok merayakan hari jadinya yang pertama. Perayaan meriah dan seru tersebut diselenggarakan di dealer Tunas Ridean, Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa pekan lalu.

Komunitas yang beken dengan sebutan KTCI Bordek (Bogor - Depok) itu melakukan simbolis pemotongan tumpeng ditambah santunan kepada yayasan yatim piatu Al Chalidiyah.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno, menyampaikan selamat kepada KTCI Bordek dan berpesan agar chapter ini  terus meningkatkan kreativitas para membernya dan tetap trus meningkatkan semua kegiatan-kegiatan yang positif. Komunitas 
LCGC ini sendiri berdiri dengan tiga pilar, yaitu 3 pilar KTCI yaitu Otomotif, Sosial dan Lingkungan. Bahkan slogan KTCI pun serupa dengan milik Toyota; "Le's Go Beyond".

Sementara itu Kepala Cabang dealer Tunas Ridean, Dina Artika, menyampaikan bahwa KTCI adalah komunitas pertama yang merayakan ulang tahunnya di dealer tersebut. "Kami sangat bangga bisa saling memberikan kontribusi yang positif antara KTCI dan kami dari Tunas Group," tutup Dina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com