KOMUNITAS: Toyota Avanza Dan Kijang Lawas ini Sukses Jelajahi 3 Negara!

KOMUNITAS: Toyota Avanza Dan Kijang Lawas ini Sukses Jelajahi 3 Negara!

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, Veloz Community (Velozity) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang tergabung di Toyota Owner Club (TOC) berhasil mencatat sejarah baru. Ini dalam upaya membangkitkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia. 

Tanpa mengalami kendala berarti, rombongan Velozity dan TKCI yang menggunakan Toyota Avanza-Veloz dan Kijang sukses melakukan perjalanan darat bertajuk Independence Day Journey selama 12 hari melintasi 3 negara (Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam).

 

Tidak tanggung-tanggung, jarak tempuh 3.000 kilometer dilakoni, sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 bersama masyarakat Indonesia di luar negeri. 

"Selamat kepada semua anggota rombongan dari TKCI dan Velozity yang telah sukses  melakukan perjalanan Independence Day Journey dengan selamat menggunakan mobil MPV kebanggaan Toyota yaitu, Kijang dan Avanza Veloz. Terima kasih pula kami haturkan karena perjalanan melintasi 3 negara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini telah menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk senantiasa menumbuhkan semangat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan," kata Vice Presiden PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, pada simbolis penyambutan rombongan Independence Day Journey, di Jakarta Utara.

Adapun rombongan Journey Kemerdekaan 3 Negara yang berjumlah sekitar 45 orang menggunakan 4 unit Avanza-Veloz dan 7 unit Kijang dari generasi pertama hingga terakhir memulai perjalanan resmi di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) pada 12 Agustus 2017. 

Dilanjutkan melintasi beberapa kota di wilayah Malaysia, dan Brunei Darussalam. Nah, rombongan itu sendiri tiba di Bandar Seri Begawan pada 14 Agustus 2017 dan menetap di kota tersebut hingga 20 Agustus 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com