Komunitas Toyota Agya Satu ini Pilih Ketua Umum Baru

Komunitas Toyota Agya Satu ini Pilih Ketua Umum Baru

Toyota Agya Club (TAC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang kedua pada 5-6 Mei 2018 lalu di Jakarta. Munas kali ini dihadiri delegasi dari chapter-chapter TAC se-Nusantara yang mencapai jumlah 38 pengurus chapter.

Setelah menyampaikan laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Pusat TAC 2016-2018, dilakukan pembahasan amandemen AD/ART Toyota Agya Club dan lainnya. Acara dilanjutkan pemilihan Ketua Umum periode 2018-2020 yang terpilih 2 orang calon, yaitu Ahmad Kurniawan dan Rahmat Eko Avianto.

 

 

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting dari seluruh delegasi chapter yang hadir. Rahmat Eko Avianto berhasil unggul tipis dalam perolehan suara dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Agya Club priode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di Toyota Agya Club, dengan tetap mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat, dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas,” ungkap M. Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC periode 2016-2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com