KOMUNITAS: Toyota Agya Club Resmikan Chapter Bojonegoro

KOMUNITAS: Toyota Agya Club Resmikan Chapter Bojonegoro

Toyota Agya Club (TAC) baru saja resmikan sebuah chapter baru yaitu Chapter Bojonegoro. Deklarasi chapter barunya ini dilakukan pada 16 Oktober 2016 di  gedung Meliwis Putih Satlantas Bojonegoro, Jawa Timur.

TAC resmikan chapter baru, Chapter Bojonegoro

Pada saat yang bersamaan ini, TAC juga rayakan hari jadinya yang pertama dan dihadiri oleh para pengurus TAC pusat yaitu Ahmad Kurniawan dan Eko Avianto selaku Humas TAC Pusat. Selain itu dihadiri pula oleh seluruh member TAC mulai dari chapter Surabaya, Jombang dan sekitarnya juga beberapa undangan anggota (Forum komunikasi Otomotif Bojonegoro) FKOB Club / Komunitas.

Rangkaian acara yang sudah disusun oleh para panitia mulai dari sambutan Ketua Chapter Bojonegoro yaitu Alex Agus sekaligus pengenalan jajaran pengurus. Ada juga sambutan dari Satlantas Polres Bojonegoro sekaligus sebagai pembina FKOB.

Adanya acara potong tumpeng dan kue jadi salah satu dari bagian acara saat deklarasi chapter baru ini. Acara lainnya dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi daerah Bojonegoro.

“Momen ini patut di syukuri dan suatu kebanggaan bertambahnya chapter TAC. Semoga chapter Bojonegoro menajdi semakin besar, kompak, solid dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujar Ahmad Kurniawan selaku Humas TAC 0002 Pusat.

TAC resmikan chapter baru

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com