Komunitas Toyota Agya Chapter Ini Rayakan Ulang Tahun Kedua

Komunitas Toyota Agya Chapter Ini Rayakan Ulang Tahun Kedua

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan, merayakan hari jadinya yang ke-2. Perayaannya tersebut digelar pada 28 Agustus 2018 lalu di Warkop Mammi Malili. Kegiatan ini pun turut dihadiri belasan anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Luwu Timur.

“Tak terasa usia sudah menginjak 2 tahun. Meski terbilang baru, namun alhamdulilah TAC Luwi Rimur sendiri telah merangkul puluhan pemilik mobil Toyota Agya untuk tergabung di dalamnya,” ujar Rifal Djufriv selaku Divisi Humas TAC Lutim.

 

Menurutnya, berbagai kegiatan khususnya kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat telah banyak dilakukan Toyota Agya Club Luwu Timur, mulai dari bakti sosial, pemberian bantuan terhadap warga yang membutuhkan, hingga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Tujuan dibentuknya TAC Luwu Timur, selain merangkul para pecinta Toyota Agya yang tersebar di seluruh wilayah Bumi Batara Guru, juga bagaimana kita bisa berada di tengah-tengah masyarakat membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan,” tambahnya. 

Ada harapan lainnya yang diungkapkan untuk seluruh anggota komunitas agar tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

“Ke depan kami juga telah menetapkan beberapa agenda lainnya, salah satunya membantu pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas, dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara, mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lutim terbilang tinggi. Setidaknya bisa jadi pelopor," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com