Komunitas Suzuki Ertiga Dapat Dukungan APM Untuk Gelar Musyawarah Nasional

Komunitas Suzuki Ertiga Dapat Dukungan APM Untuk Gelar Musyawarah Nasional

Tidak hanya fokus pada penjualan mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mendukung kegiatan komunitas pecinta mobil Suzuki seperti Musyawarah Nasional (Munas) Ertigamania (ERMAN) dan hajatan besar yang digagas Grand Vitara (id-GV). Kedua kegiatan yang dilaksanakan pada 8-9 September 2018 ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Suzuki sebagai APM dengan komunitas setianya seperti Ertigamania dan id-GV.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyatakan, ”Penyelanggaraan Munas ERMAN serta Munas dan Jamnas id-GV ini tidak hanya sebagai sarana mempererat silaturahmi antara Suzuki dan anggota komunitas di seluruh Indonesia, namun juga sarana komunikasi dan diskusi tentang permasalahan dan tantangan di dalam komunitas. Selain itu dukungan ini merupakan komitmen kami untuk mendukung penuh kegiatan bermanfaat dari komunitas mobil Suzuki,” ujar Donny.

 

Munas yang digelar ERMAN merupakan yang ketiga kalinya. Bertempat di Hotel Mutiara Panderman Inn, Malang, Jawa Timur, Munas diadakan untuk memilih ketua umum nasional periode 2018-2020. Tidak hanya pergantian pengurus, Munas ini merupakan ajang silaturahmi nasional seluruh chapter ERMAN se-Indonesia, dan kali ini diikuti oleh 15 chapter dari Riau, Kepulauan Riau, Jabodetabek, Semarang, Kaltim, Celebes, Maluku, dan lainnya. Berkumpulnya 15 chapter ini berhasil ini menghadirkan 100 unit Suzuki Ertiga dari berbagai varian.

Pemilihan Malang, Jawa Timur, sebagai lokasi Munas karena selain mudah dijangkau peserta, Malang merupakan kota pariwisata bertaraf internasional. Pada hari pertama, anggota ERMAN melakukan sidang untuk memilih kepengurusan baru dan juga evaluasi kegiatan di daerah masing-masing, serta rencana selanjutnya.

Untuk meningkatkan pemahaman anggotanya mengenai cara berkendara yang baik dan benar, Munas kali ini juga menghadirkan pakar Safety Driving. Di hari kedua, agendanya berupa Kopdar Nasional sekaligus peluncuran website dan aplikasi belanja online R3M Indonesia. Selain itu, untuk membuat Munas lebih menarik dan bermanfaat panitia membuat lomba kontes mobil dan juga bakti sosial.

“Munas tahun ini berlangsung sangat menarik, karena tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi juga banyak kegiatan lain yang kami lakukan. Terima kasih kepada PT SIS atas dukungannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses,” ujar Yosi Atyanta, Ketua Pelaksana Munas ERMAN ketiga ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com