Komunitas "Somplak" Melakukan Kegiatan Sosial nan Mulia

Komunitas "Somplak" Melakukan Kegiatan Sosial nan Mulia

Komunitas Solid Mantap Kompak atau yang menyingkat namanya dengan Somplak Auto Club baru-baru ini menggelar acara bakti sosial di Masjid Ar Raudhoh, Bekasi Timur, Jawa Barat. Acara dengan misi mulia tersebut digelar pada Selasa, 11 September 2018.

Ketua Somplak Auto Club, Budiono mengatakan bahwa komunitasnya baru berdiri dan merupakan perkumpulan yang beranggotan dari berbagai penyuka otomotif. Dengan diadakannya acara seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat di antara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial.

 

”SAC (Somplak Auto Club) resmi berdiri pada tanggal 20 Mei 2018 dan saat ini baru mempunyai anggota sebanyak 18 founder,” ujar Budiono. Lebih lanjut, pria yang biasa disapa Budi ini mengatakan, meskipun SAC baru seumur jagung namun kegiatan bakti sosial seperti ini kerap dilakukan.

“Bertepatan dengan tahun baru 1440 Hijriah, kami mengadakan Kegiatan Peduli Anak yatim dan  ini adalah program bakti sosial yang ketiga kalinya sejak berdirinya komunitas ini.

Meskipun usia komunitas ini baru lima bulan, namun semangat anggota untuk menggelar acara seperti baksos ini sangat luar biasa semangatnya. "Saya berharap kekompakan selalu terjaga sesama anggota komunitas SAC,” terang Budi.

Budi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator yang telah memberikan rizkinya untuk mendukung acara ini. "Semoga program kerja SAC yang bersifat sosial akan berjalan terus dan berkesinambungan,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan sekjend SAC, Mollens, menurutnya, acara seperti dapat berjalan karena ada soliditas antar anggota komunitas. Ia juga mengaku sangat senang dan bangga keberadaan komunitasnya dapat diterima masyarakat. Selain dihadiri anak yatim, lanjut Mollens, kegiatan baksos ini juga dihadiri para tokoh masyarakat setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com