Komunitas Proton Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2018

Komunitas Proton Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2018

Di bawah payung Proton Club Indonesia, pada tanggal 11 Agustus 2018 lalu, komunitas Proton Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC Indonesia) menyambangi GIIAS 2018 guna memenuhi undangan dari Motul Indonesia.

"Kami sadar bahwa Proton saat ini tidak terlalu aktif di dunia Otomotif Indonesia. Namun sebagai salah satu komunitas yang loyal kepada Proton, PNOC Indonesia tetap mendukung dan bertekad untuk membesarkan brand Proton,” ungkap Koko Kanigoro sebagai Pendiri PNOC Indonesia.

 

Sebanyak 12 unit mobil yang terdiri dari tipe Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo melakukan konvoi mulai dari rest area toll BSD menuju ke lokasi GIIAS 2018.

“Ini pertama kalinya saya join komunitas otomotif, dan saya sangat senang gabung sama PNOC Indonesia. Karena di sini terdapat koperasi yang menjual suku cadang lebih terjangkau dan juga kegiatan positifnya lebih banyak,” jelas Peer Leo sebagai member baru PNOC Indonesia.

Di booth Motul Indonesia, para member PNOC Indonesia mendapatkan arahan dan penjelasan dari Marketing Manager Motul Indonesia yaitu Salman Farouk Al Hakim, mengenai perbedaan Motul dan oli lainnya. Adapun beberapa member langsung membeli oli mesin Motul guna membuktikan kualitas Motul yang sebenarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com