Komunitas Proton Serentak Lakukan Kegiatan ini di Tiap Daerah

Komunitas Proton Serentak Lakukan Kegiatan ini di Tiap Daerah

Secara bersamaan, komunitas Proton yang tergabung dalam PCI Chapter Baraya (Bandung Raya), PCI Chapter Jawa Tengah dan Jogjakarta, PCI Chapter Jawa Timur mengadakan kegiatan kopi darat dan sesi sharing mengenai masalah yang sering dikeluhkan oleh pengguna Proton.

Adapun kegiatan ini diadakan di masing-masing kota, PCI chapter Baraya mengadakan di kota Bandung, PCI chapter Jateng dan Jogjakarta mengadakan di Purwokerto dan PCI chapter Jatim di Surabaya. Kegiatannya pun beragam, tak hanya kopi darat PCI chapter Baraya mengadakan service rutin Bersama dengan tema Kopdar Service Bersama. 

 

Berbeda konsep dengan PCI chapter Jateng dan Jogjakarta membuat konsep family gathering dan terakhir PCI chapter Jawa Timur mengadakan kopdar dengan konsep santai dan guyub.

Acara seperti ini diharapkan nantinya akan dapat dengan konsisten dilakukan oleh masing- masing chapter. Karena selain ketiga chapter tadi, masih ada PCI chapter Celebes (Sulawesi). 

“Acara ini semua dilakukan secara swadaya oleh masing masing chapter, semata-mata hanya ingin tetap menjaga silaturahmi dengan sesame pengguna mobil Proton di tiap kota,” seru Reza Roger ketua umum Proton Club Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com