Komunitas Pemilik Mercedes-Benz W211 Chapter Tangerang Resmi Dibentuk

Komunitas Pemilik Mercedes-Benz W211 Chapter Tangerang Resmi Dibentuk

Komunitas pemilik Mercedes-Benz W211 resmi membentuk Chapter Tangerang. Hal ini didasari oleh kecintaan para anggota kepada Mercedes-Benz E-Class berkode sasis W211 tersebut di salah satu kota provinsi Banten tersebut.

Setelah mengumpulkan persyaratan dan anggota, Komunitas Mercedes Benz W211 Chapter Tangerang akhirnya resmi berdiri pada Jumat, 21 September 2018. Dan dirayakan tepat kemarin, Sabtu, 22 September 2018.

 

"Secara resmi kami sudah mendeklarasikan chapter ini kemarin malam tepat pada pukul 21.15 biar pas 211 chapter ke-5. Sedangkan hari ini Sabtu (22/9) hanya perayaannya saja," papar Ghazali, Bendahara Umum MBW211CI di Tangerang.

Komunitas MBW211CI chapter Tangerang merupakan chapter ke-5 yang sudah diresmikan secara nasional. Komunitas ini beranggotakan 23 member yang memiliki kecintaan dan hobi yang sama terhadap sedan legendaris Mercedes Benz W211. 

Chapter baru ini telah dinyatakan telah memenuhi syarat oleh Mercedes Benz Indonesia dan pengurus pusat. Yakni sudah melebihi kuota anggota minimal 15 orang dan turing bersama. Sebelumnya MBW211 sudah memiliki chapter untuk wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang. Dengan bertambahnya chapter di Tangerang, kini komunitas W211 telah memiliki anggota mencapai 170 orang.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com