Komunitas Pemilik Hyundai Accent Berbuka Puasa Bersama Pengguna Jalan

Komunitas Pemilik Hyundai Accent Berbuka Puasa Bersama Pengguna Jalan

HASCI (Hyundai AccentSeries Club Indonesia) chapter Pekanbaru atau yang akrab disebut dengan Accent-Er Pekanbaru, mengadakan acara Bukber On The Road bersama dengan 50an klub dan komunitas mobil se-Riau, acara ini digelar pada Minggu lalu (27/5).

Lebih dari 150 unit mobil yang tergabung 50 klub dan komunitas se-Riau memadati Bundaran Keris Jl. Diponegoro, Pekanbaru. 30 di antaranya adalah kendaraan milik para member Accent-Er Pekanbaru yang dikomandani oleh Aan.

 

Ratusan peserta pun membagi-bagikan takjil kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Keris. Event ini juga Ketua IMI Riau, Agung Nugroho beserta jajarannya.

“Terus terang saya salut dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan rekan-rekan klub dan komunitas mobil se-Riau ini. Rekan-rekan klub dan komunitas mobil Riau membuktikannya secara langsung di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," papar Ketua IMI Riau, Agung Nugroho.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dewa dari Restart Auto Community (RAC) yang sekaligus menjadi ketua panitia acara bukber ini. Dewa menegaskan bahwa klub dan komunitas mobil se-Riau tidak hanya ingin berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, namun juga ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa mewujudkan persatuan dan persaudaraan itu bukanlah hal yang sulit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com