Komunitas Pajero Sport Satu ini 'Sucikan Hati' Usai Lebaran

Komunitas Pajero Sport Satu ini 'Sucikan Hati' Usai Lebaran

Tak hanya saat bulan Ramadan, selepas libur Lebaran para anggota Pajero Sport Family (PSF) kembali berkumpul. Mereka berkumpul dalam rangka halal bihalal, yang berlangsung di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat (30/6).

Acara yang mengusung tema ‘Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi’ ini, dihadiri oleh ketua umum, dewan Pembina, pengurus pusat dan para anggota dari berbagai chapter. Chapter yang hadir mulai dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Banten, Bandung, Lampung, Palembang, Jambi, hingga Riau.

 

Sebanyak 238 orang dan 102  unit Mitsubishi Pajero Sport berkumpul untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Selain bermaaf-maafan, acara ini juga diisi oleh tausiyah dan pembacaan doa dari IL dan AL pemenang aksi Asia Indosiar.

Semakin menarik, dari deretan Mitsubishi Pajero Sport yang hadir di Karawang, banyak mobil yang sudah dilapis stiker. Stiker ini merupakan media promosi Jamboree Nasional Pajero Sport Family yang akan dilaksanakan di Palembang 7-8 Juli 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com