Komunitas Pajero Sport Family Gelar 2 Event Seru Dalam Oktober 2018

Komunitas Pajero Sport Family Gelar 2 Event Seru Dalam Oktober 2018

Komunitas Pajero Sport Family (PSF) gelar dua event menarik di bulan Oktober ini. Di antaranya adalah pembentukan chapter baru dan Musyawarah Daerah.

Rangkaian acara yang pertama adalah pembetukan chapter baru di pulau Kalimantan, bernama Chapter Borneo. Rangkaian acara dilakukan pada 6 Oktober 2018 dimulai dengan City Tour di kota Pontianak, Kalimantan Barat, dan terpilih sebagai ketua Chapter Borneo adalah Dewa Budhy.

 

Harapannya semoga PSF Chapter Borneo bisa mendukung semua kegiatan PSF Nusantara dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan, dalam memajukan budaya lokal Kalimantan dan berperan aktif dalam pengembangan pariwisata Kalimantan pada umumnya.

“Peresmian Chapter Borneo adalah salah satu hadiah terindah dalam rangkaian HUTPSF#7, karena ini menunjukan eksistensi PSF yang berada di Pulau Kalimantan dan bisa menjadikan PSF wadah pecinta mobil Pajero untuk mengembangkan diri berorganisasi bagi pecinta dan pemilik mobil Pajero di Pulau Kalimantan pada khususnya,” ujar Budhi Cahyono selaku Ketua Umum PSF.

Lebih lanjut, Budhi mengatakan cikal bakal berdirinya Chapter Borneo tidak lepas dari kegiatan touring akhir tahun (TAT PSF 2016) yang lalu. Budhi menyampaikan bahwa saat itu PSF menggelar touring dengan judul Touring 3 Negara mulai dari Pontianak, Malaysia dan Brunei.

Lalu event yang kedua adalah Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat. Acara yang dilakukan pada tanggal 13-14 Oktober 2018 di Hotel Grand Rocky, Bukit Tinggi Sumatera Barat ini, sekaligus sebagai ajang pemilihan ketua baru. Dalam MusDa tersebut, terpilih Kiki sebagai ketua Chapter Sumatera Barat yang baru periode 2018-2020.

Event ketiga yang dinantikan oleh pemirsa pajero soprt family yaitu HUT PSF yang ke 7 (Tujuh Tahun) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com