KOMUNITAS: Our Wish Community Rayakan HUT Kedua Dengan Touring Ke Yogya

KOMUNITAS: Our Wish Community Rayakan HUT Kedua Dengan Touring Ke Yogya

Toyota Wish sebagai salah satu MPV yang didatangkan secara built up di Indonesia, bisa dibilang sangat langka populasinya. Bahkan konon menurut data importir, tidak sampai 1.500 unit Wish yang beredar di Indonesia. Menyadari akan hal tersebut beberapa pemiliknya berinisiatif membentuk sebuah komunitas Toyota Wish yang diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa  bertukar pikiran mengenai pengadaan suku cadang maupun berbagai permasalahn seputar MPV impor itu.

Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community suda melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Dan melanjutkan misi positif, pada 4 sampai 6 November 2016 telah dilaksanakan kegiatan sosial bertajuk  “2nd Anniversary Our Wish Community”.

Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun. Jakarta lanjut Cirebon, Semarang dan berakhir di Yogyakarta jadi rute touring seru-seruan ini. Setiap berhenti di kota-kota tersebut, para rombongan disambut oleh member-member yang berada disana dan mereka ikut bergabung untuk melanjutkan perjalanan ke kota tujuan berikutnya hingga akhirnya terkumpul rombongan besar yang berakhir di kota Yogyakarta.

Touring seperti ini akan terus dilaksanakan mengingat banyak manfaat yang didapat dari gathering semacam ini seperti, saling bertukar informasi mengenai trouble shooting maupun sekedar tukar ilmu tentang spare part beserta substitusinya.

Wish Community

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com