Komunitas Nissan Grand Livina Gelar Jambore Yang Kelima

Komunitas Nissan Grand Livina Gelar Jambore Yang Kelima

Komunitas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)  berhasil menggelar kegiatan Jambore Nasional yang kelima pada 14 April 2018 lalu di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

Kegiatan yang bertema "Nyawiji Siji JAMNAS V Yogyakarta” ini dihadiri lebih dari 1.000 unit Nissan Livina yang berasal dari berbagai chapter. Mulai dari Chapter Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Tasikmalaya, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Kalimantan, Solo, Manado, Yogyakarta, Surabaya dan berbagai wilayah di Indonesia yang terbagi ke dalam 24 chapter.

 

"Dengan ada nya acara seperti ini, berharap semoga Grand Livina Club Indonesia kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga," kata Dani Humardani selaku Ketua Umum Gravinci dalam siaran persnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Jambore Nasional (Jamnas) GRAVINCI, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  peserta Jamnas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com