Komunitas Nissan Evalia Tunjuk Ketua Baru Sambil Jamnas

Komunitas Nissan Evalia Tunjuk Ketua Baru Sambil Jamnas

Nissan Evalia Community (NEC) baru saja mengadakan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) keduanya di Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Dalam agenda Jamnas tersebut, NEC juga sekaligus menunjuk ketua umum baru periode 2018-2020.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 84 kendaraan dan hampir 400 peserta, terdiri dari anggota NEC beserta keluarga. Mereka datang dari berbagai daerah, seperti pulau Sumatera, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo hingga Jawa Timur.

 

 

Pemungutan suara sebenarnya dilakukan dengan cara yang unik yaitu secara online melaui website resmi Nissan Evalia Community. Dari dua kandidat, terpilihlah Virgian Dwijanarko sebagai nahkoda baru NEC periode 2018-2020.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota NEC yang telah hadir di acara jamnas kedua kali ini, sekaligus para anggota yang telah berkontribusi di pemilihan Ketua Umum baru periode 2018-2020. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal NEC untuk memperkuat silaturahmi antar anggota dan chapternya," kata Lery Palimaya selaku Sekjen NEC.

"Selamat kepada Virgian Dwijanarko, semoga dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum periode 2018-2020, dan bisa membuat Nissan Evalia Community menjadi komunitas yang berprestasi dan membanggakan," lanjut Lary.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com