KOMUNITAS: Mobility Tangchap Tegakkan Konvoi Tanpa Sirine!

KOMUNITAS: Mobility Tangchap Tegakkan Konvoi Tanpa Sirine!

Komunitas Mobility Tangchap (Tangerang Chapter) bulan ini genap berusia tiga tahun tepatnya pada 26 oktober 2017. Memperingati hal ini, kurang lebih 40 unit Honda Mobilio beserta para personel Mobility pun tumpah ruah di perkemahan Mandalawangi Cibodas, Jawa Barat untuk merayakannya (21-122/10).

Para peserta touring yang start di kediaman wakil Walikota Tangerang, Drs H. Sachrudin menuju Cibodas pun berkomitmen tanpa sirine dan strobo, hal ini demi menjadi contoh teladan bagi para pengguna jalan lainnya.

 

Tak pelak, beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan pun ditemui iring-iringan Mobilio berbagai varian ini. Mulai dari jalanan yang lurus, dan menanjak menuju Cibodas (Puncak) dilahap tanpa arogansi, bahkan para anggota Mobility Tangchap menikmati pemandangan di sepanjang rute touring ini. 

"Tepat di daerah Gadog Puncak kami membagikan sticker kampanye Stop Strobo dan Sirine"", bangga Agil Dwiantono selaku penggagas acara seru ini.

Sesampainya di lokasi, beragam acara telah menanti. Dimulai dengan ramah tamah, nonton bareng sejarah berdirinya komunitas Honda Mobilio, games seru dan yang terpenting adalah acara edukasi safety driving.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com