Komunitas Mitsubishi Xpander Angkat Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan

Komunitas Mitsubishi Xpander Angkat Rifat Sungkar Jadi Anggota Kehormatan

Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) resmi memberikan penghargaan kepada product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia yakni Rifat Sungkar sebagai anggota kehormatan (22/4).

Menurut Ketua Umum XMOC, Didi Zakaria, langkah ini merupakan bentuk apresiasi komunitasnya terhadap insan berprestasi di bidang olahraga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander. Rifat Sungkar diangkat oleh XMOC sebagai anggota kehormatan dengan angka 23 sebagai nomer keanggotaan. 

Pemilihan angka 23 memiliki alasan khusus untuk menyeragamkan nomor keanggotaan Rifat Sungkar dengan nomor start yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

 

“Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini merupakan bentuk apresiasi positif dari XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi. Terbukti mobil Xpander dapat menjadi representasi alat pemersatu masyarakat dan Kebhinekaan yang dirancang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia,” ujar Rifat.

XMOC sendiri merupakan salah satu komunitas yang tergolong pesat perkembanganya. Sampai saat ini, para pengguna Xpander yang tergabung dala XMOC sudah menapai jumlah total998 anggota di seluruh Indonesia.

Komunitas ini sendiri terdiri dari 6 chapter di seluruh pulau Jawa, meliputi Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com