Komunitas Mitsubishi Mirage di Cirebon Serbu Kuningan

Komunitas Mitsubishi Mirage di Cirebon Serbu Kuningan

Komunitas pemilik Mitsubishi Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mirage Club (IMEC) Chapter Cirebon, merayakan hari jadinya yang ke-4. Untuk memperingati hari yang spesial tersebut, IMEC Chapter Cirebon mengadakan serangkaian kegiatan.

Bertempat di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan, acara itu mengambil tema “Satu visi, satu kebersamaan, satu keluarga“.

 

Family Gathering ini diawali dengan konvoi 25 kendaraan anggota IMEC Chapter Cirebon dan ditambah dengan beberapa kendaraan dari IMEC Chapter Bekasi, Karawang, Yogyakarta, Depok dan Bandung. Konvoi kendaraan ini mengambil titik kumpul di depan Bandara Udara Cakrabuwana, Penggung, Cirebon dan berakhir di Resort Prima Sangkanhurip.

"Dipilihnya kegiatan outbond ini di dengan maksud agar anggota yang hadir dapat lebih santai dan lebih saling mengenal lagi sesama member IMEC Cirebon beserta keluarganya juga dengan teman-teman member IMEC dari Chapter lain," papar Rifadianto sebagai Ketua IMEC Chapter Cirebon

Acara yang sekaligus bertepatan dengan agenda kopdar bulanan April 2018 diisi dengan kegiatan seru. Dengan berakhirnya acara ini pun IMEC Chapter Cirebon kian kompak dan solid karena semakin mengenal satu sama lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com