KOMUNITAS: Indonesia Camry Owner Sukses Laksanakan "Pilkada"

KOMUNITAS: Indonesia Camry Owner Sukses Laksanakan "Pilkada"

Indonesia Camry Owner (ICON) baru saja memilih ketua barunya hasil dari Rapat Umum Anggota (RUA) kedua yang berlokasi di The Media Hotel, Jakarta pada 4 Januari 2017 lalu. 

Bagaikan Pilkada yang kini sedang marak diperbincangkan, pemilihan ketua klub dan pengurusnya juga melalui mekanisme yang fair. “Agenda utama adalah pemilihan ketua umum dan sekjen baru ICON. Ada dua kandidat dalam pemilihan kali ini, yaitu pasangan nomor 1 yaitu Fachri dan Adam serta pasangan nomor 2 yakni Erik dan Teguh,” ujar selaku Teguh, ketua pelaksana acara tersebut melalui keterangan persnya.

 

Indonesia Camry Owner

 

Sesi awal dibuka oleh ketua umum ICON yaitu Rangga dan diteruskan dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan dan pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon ketua umum dan Sekjen.

Setelah hasil musyawarah yang mufakat, maka ICON menetapkan Fachri Fabian sebagai Ketua Umum Komunitas Indonesia Camry Owners periode 2017-2019. Dia terpilih setelah melewati voting dari member yang hadir dalam acara RUA ini.

“Terima kasih atas seluruh member yang telah meluangkan waktu, tenaga dan materi tentunya selama bergabung dengan ICON. Dengan terpilihnya saya menjadi ketua umum ini, saya berharap dengan program yang saya siapkan bisa membuat ICON dapat lebih maju,” ujar Fachry.

 

Indonesia Camry Owner

 

Indonesia Camry Owner

 

Indonesia Camry Owner

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com