Komunitas Hyundai Accent Seru-seruan di Subang sampai Lembang

Komunitas Hyundai Accent Seru-seruan di Subang sampai Lembang

Komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yg akrab disapa Accent-Er rayakan hari jadinya yang ke-3 beberapa pekan lalu. Puluhan sedan Accent berbagai tipe, mulai dari Cakra, Accent, Verna, Avega sampai Grand Avega berduyun-duyun memenuhi area perkemahan dan outbond di Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Sejak pukul 7 pagi sekitar 60an mobil para member Accent-Er dari berbagai regional, antara lain Banten dan Jakarta, serta perwakilan dari chapter Bekasi, Depok, CIPASERA (Cilegon-Pandeglang-Serang-Rangkas), Subang serta Karawang mulai memenuhi Rest Area Km 19 Bekasi Timur dan Rest Area 57 Karawang Timur tol Cikampek. Agar tidak mengganggu pengguna jalan lain maka rombongan konvoi peserta turing ini dibagi menjadi beberapa kelompok keberangkatan.

 

Berbagai macam trek menjadi menu turing kali ini, mulai dari trek lurus khas tol Cipali, uji nyali dan traksi di trek perbukitan Subang dan Lembang, sampai trek off-road saat mendekati lokasi acara, semua dapat dilakukan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan oleh seluruh peserta.

“Kita telah membuktikan bahwa mobil sedan dan mobil tua bukan halangan untuk kita menjalankan hobi dan melibas berbagai tantangan medan jalan layaknya mobil-mobil yang lebih muda karena intinya adalah kebersamaan dan persaudaraan, di mana kita ada kesulitan di sanalah saudara-saudara kita siap membantu,“ seru Deddy Indrajaya, Ketua Regional Jawa Barat. 

Layaknya event-event Accent-Er sebelumnya, sudah pasti lomba tarik tambang antar chapter menjadi menu acara yang paling ditunggu-tunggu, ditambah lagi lomba tarik tambang Accent-er Kids yang menambah meriahnya perayaan HUT ke 3 Accent-Er Jabar ini.

“Saya pribadi sangat bangga dan terharu, Accent-Er bukanlah klub yang notabene mengejar jumlah anggota atau chapter di berbagai wilayah, namun seiring waktu berjalan ternyata semangat kekeluargaan yang menjadi jiwa klub sejak awal didirikan 9 tahun lalu (Accent-Er DKI Jakarta) membuat klub ini besar dengan sendirinya. Selain itu, hal ini menjadi bukti bahwa slogan “Persaudaraan Tanpa Batas” yang selama ini kami dengungkan benar-benar terimplementasi dalam kehidupan berkomunitas sehari-hari,“ tutup Apri Sestiawan selaku Ketua Umum HASCI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com