Komunitas Hyundai Accent Series Bentuk Chapter Baru di Anyer

Komunitas Hyundai Accent Series Bentuk Chapter Baru di Anyer

HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) mengukuhkan ranting cabang baru, yakni Chapter CIPASERA yang menaungi pengguna Hyundai Accent di Cilegon Pandeglang Serang Rangkas, Banten. Acara pengukuhan Chapter baru ini diwarnai dengan helatan Family Gathering pada pekan lalu di Anyer.

Tidak kurang dari 60 member yang disebut Accent-Er dari Chapter Jakarta, Bekasi dan BODECI (Bogor Depok Cibinong) beserta keluarganya meramaikan perhelatan ini. Sejak pukul 6 pagi puluhan Hyundai Accent series mulai dari Hyundai Cakra, Accent, Verna, New Accent sampai Avega sudah berkumpul di Rest Area Karang Tengah yang ditetapkan sebagai titik kumpul. 

Tiba di lokasi acara sekitar pukul 10 pagi, para peserta langsung disambut oleh Accent-Er Banten selaku panitia acara dengan berbagai keseruan. 

 

“Kita sudah menyiapkan berbagai acara dan games seru, terutama untuk para keluarga dan anak-anak member kita yang selama ini memang sudah saling kenal dan sangat guyub, termasuk menu special semua dan jengkol balado ala Accent-er. Di saat keluarga asik dengan berbagai keseruan, kita para member bisa lanjut dengan acara internal pengukuhan Chapter CIPASERA, sehingga semua senang,” ungkap Bayu Setyo Wisanggeni, Humas HASCI.

Seremoni pengukuhan Chapter CIPASERA tersebut akhirnya berhasil memilih Ophat sebagai Korwil CIPASERA periode 2017 - 2022.  Apri Sestiawan selaku Ketua Umum Accent-Er mengatakan bahwa selama ini Accent-Er tidak pernah berusaha mengejar jumlah anggota maupun Chapter, namun fokus untuk tetap solid dan guyub layaknya sebuah keluarga.

Dan dari kerukunan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilik Hyundai Accent series untuk bergabung ke dalam keluarga besar HASCI. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com