Komunitas Hyundai Accent Rayakan Hari Jadinya Dengan Video Call

Komunitas Hyundai Accent Rayakan Hari Jadinya Dengan Video Call

Ada yang berbeda di perayaan ulang tahun HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) atau yg biasa dipanggil Accent-Er kali ini.  Selain merayakan hari jadi yg ke 10 tahun alias 1 dekade, perayaan kali ini juga dirayakan secara serentak oleh 12 Chapter dan puluhan Region Accent-Er yang ada di seluruh Indonesia, mulai dari Medan sampai dengan Makassar.

Perayaan ulang tahun dipusatkan di sebuah restoran di daerah Kerawang, Jawa Barat pada Minggu (5/8) yang lalu, Acara ini dihadiri sekitar 115 member Accent-Er dari seluruh wilayah Jabodetabek termasuk 3 orang perwakilan dari Accent-Er Bali yang secara khusus datang langsung ke Jakarta hanya utk menghadiri momen 1 dekade Accent-Er ini. 

 

“HUT Accent-Er itu sebenernya tanggal 30 Juli, namun karena bertepatan dengan hari kerja maka perayaannya kita undur di hari ini,” buka Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er.

“Kami melakukan hitungan mundur menggunakan video call untuk masing-masing Chapter dan Region untuk kemudian secara serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan pemotongan tumpeng.  Dengan cara seperti ini maka seluruh member Accent-Er di Indonesia dapat merasakan momen kebersamaan yang begitu dalam dan solid, seperti tidak ada lagi jarak yang memisahkan,” tutup Reza sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er.

Selain merayakan hari jadi, disaat yang sama juga diresmikan berdirinya Accent-Er Chapter Purwakarta, Subang dan Kerawang yang disingkat Chapter PUSAKA. Terpilih sebagai Ketua Chapter pertamanya adalah bro Reza, yang juga sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er ini. 

“Saya pribadi sebagai salah satu founder dan mantan Ketua Umum Accent-Er sangat terharu sekali, saya sama sekali tidak menyangka Accent-Er bisa tetap solid selama 10 tahun, ini bukan waktu yang sebentar bagi sebuah klub mobil, ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan saya yakin Accent-Er akan masih tetap solid sampai 10 atau 20 tahun ke depan,” tutup Nofiyanto

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com