Komunitas Honda Stream di Bandung Solid Jaga Eksistensi

Komunitas Honda Stream di Bandung Solid Jaga Eksistensi

Honda Stream memang sudah lama tak dijual di Indonesia. Namun hal itu tak menghentikan eksistensinya, sebab penggemar MPV ini masih ada dan rajin kopi darat. Salah satu komunitas pecinta Stream adalah Stream Padjajaran yang bernaung dalam grup induk Honda Stream Indonesia.

Eksistensinya terpantau pada akhir pekan lalu saat keliling sekitaran Bandung, Jawa Barat. "Kopdar langganan kami biasanya di Artista Trans Studio Mall Bandung. Tapi dua minggu sekali kami touring tipis-tipis yang dekat jaraknya. Jaraknya sekitar 20 sampai 50 KM dari Bandung," seru Geri Kanigara, Ketua Stream Padjajaran (17/10).

 

Komunitas yang terdiri dari 48 orang anggota total ini juga punya struktur kepengurusan yang solid. Mulai dari Wakil Ketua yang dijabat oleh Yudha, Andhika sebagai Sekretaris dan Bemoz sebagai penasihat. Padahal Stream Padjajaran sendiri usianya baru 2 tahun.

"Saya berharap supaya Stream Padjajaran semakin maju dan berkembang, tambah solid dan dikenal sama masyarakat luas. Terutama juga untuk membalikkan dan menghidupkan lagi Honda Stream yang sudah discontinued," tutup Geri.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com