KOMUNITAS: Honda Mobilio Kembali Diadu Keiritannya, Belum Bisa Pecah Rekor

KOMUNITAS: Honda Mobilio Kembali Diadu Keiritannya, Belum Bisa Pecah Rekor

Komunitas Honda Mobilio kembali mencoba memecahkan rekor konsumsi bahan bakar dal lomba adu irit. Sayangnya, juara lomba Honda Mobilio Battle of Efficiency yang digelar 3 Februari 2018 ini belum bisa mematahkan rekor.

Dengan menempuh rute Sunter, Jakarta ke Sentul City, Bogor, para peserta yang semuanya berasal dari Mobilio Community chapter Bogor- Cianjur- Sukabumi menggunakan Honda Mobilio dengan kondisi yang standar. Dalam lomba ini, peserta harus menempuh perjalan kurang lebih sejauh 61 km dengan waktu yang dibatasi selama 90 menit.

 

Juara pada seri kali ini diraih oleh Lukman Efendi dengan hasil konsumsi bahan bakar sebesar 24,4 km/liter, sedangkan juara kedua diraih oleh Agus Taufik Rahman yang mencatat efisiensi 24,2 km/liter, dan juara ketiga diraih oleh Dadang Ridwan dengan hasil 24,1 km/liter. 

Namunn angka 24,1 km/liter di atas masih belum mematahkan rekor konsumsi bahan bakar terbaik pada ajang ini yang dipegang oleh Yogi Sagita dari komunitas Mobilio Indonesia chapter Jakarta, yaitu 25,4 km/liter.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com