Komunitas Honda Civic Type R Melesat di Habitat Asli

Komunitas Honda Civic Type R Melesat di Habitat Asli

Para pemilik Honda Civic Type R yang kini sudah ada wadah komunitasnya bersama-sama memacu mobil kesayangannya di habitat asli, yakni sirkuit permanen. Bertempat di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (26/11), komunitas bernama R Club ini tampak antusias bisa ngebut sepuasnya.

Kesempatan ini bertajuk National Gathering dan dihadiri delapan unit Civic Type R generasi terbaru. Difasilitasi APM Honda, kesempatan melesat di sirkuit Sentul ini juga berbarengan dengan kejuaraan balap mobil nasional.

 

"Kami selalu memfasilitasi kegiatan komunitas. Dan terlibatnya R Club di ajang balap nasional merupakan wujud dukungan kami terhadap komunitas, sebagai salah satu konsumen yang loyal terhadap produk Honda," seru Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Ia sekaligus menyatakan bahwa kesempatan ini sebagai salah satu pembuktian ketangguhan hatchback bermesin 2.000 cc VTEC Turbo itu. "Sekaligus memberikan unique experience bagi pemiliknya," tutup Jonfis.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com