KOMUNITAS: Honda Brio Club Indonesia Ajak Berbagai Komunitas Donor Darah

KOMUNITAS: Honda Brio Club Indonesia Ajak Berbagai Komunitas Donor Darah

Honda Brio Club Indonesia atau yang disingkat HBCI menggelar acara donor darah di Depok, Jawa Barat. Yang jadi spesial bukan karena mulianya donasi darah yang mereka berikan, tapi HBCI juga menggandeng berbagai komunitas lainnya.

"Ini adalah pertama kalinya kami bikin acara donor darah yang memang sudah jadi program kerja HBCI di 2016," ujar Agung Hidayat, Sekjen HBCI pada OtoDriver (25/9). Pada acara yang diadakan di kantor PMI Kota Depok ini HBCI bukan saja mengajak komunitas mobil bermerek Honda saja untuk ikutan donor.

"Karena acara ini di Depok maka kita ajak teman-teman komunitas mobil di kota Depok, dan ternyata mereka antusias," tambah Agung. Terbukti berbagai merek mobil dari bermacam komunitas pun merapat ke kantor PMI.

Mulai dari Calsic, Panther Mania, Baleno Club Indonesia, Toyota Agya Club, Datsun Go C lub Indonesia, Komunitas Daihatsu Terios, dan lainnya. Diantara merek pun mengaku baru pertama memberi darahnya untuk didonorkan, meski beberapa tampak takut-takut tapi acara berjalan seru dan lancar.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com