Komunitas Honda BR-V Peringati Sumpah Pemuda Dengan Donor

Komunitas Honda BR-V Peringati Sumpah Pemuda Dengan Donor

Ada saja hal-hal unik yang dilakukan komunitas-komunitas otomotif dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda. Begitu juga yang dilakukan oleh sekumpulan pemilik dan pecinta Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia Braver Comunity (Invernity) Chapter Jakarta. Komunitas ini lebih memilih kegiatan yang penuh manfaat dan mulia dalam peringatan Sumpah Pemuda.

Pada 28 Oktober 2017 lalu Invernity melakukan aksi sosial donor darah di PMI Cabang Jakarta Barat dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan yang bertema ‘Donate Blood Save Life’ adalah serangkaian dari progam triwulan Invernity Chapter Jakarta.

 

 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan,” ujar Hadiy selaku Ketua Pelaksana Donor Darah dalam siaran pers.

Menurut Invernity, kegiatan donor darah adalah hal yang sangat penting. Para anggota Invernity sepakat bahwa kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya komunitas untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat Jakarta pentingnya untuk berdonor darah.

“Cara yang kami lakukan terbilang unik, seperti sticker di kaca mobil, yang berisi sindiran terhadap masyarakat. Contohnya "Jakarta Butuh Darahmu!!!", "Mau Sehat Yuk Donor Darah", dan "Nggak Keren Kalau Belum Donor Darah" serta masih banyak kalimat unik lainnya,” kata Hadiy.

Bagi Anda pemilik Honda BR-V yang berada di wilayah Jakarta dan ingin bergabung dengan Invernity dapat menghubungi Erick Nainggolan di nomor 089528662324.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com