Komunitas Gabungan Terios Dan Rush Sukses Halal Bihalal Serentak di Empat Kota

Komunitas Gabungan Terios Dan Rush Sukses Halal Bihalal Serentak di Empat Kota

Komunitas mobil Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) menggelar Halal Bihalal secara serentak di empat kota di akhir pekan lalu. Sebelumnya mereka telah menggelar Halal Bihalal Nasional pada 30 Juni 2018.

TeRuCI merupakan salah satu Komunitas di bawah Toyota Astra Motor dengan tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product, Beyond Service dan Astra Daihatsu Motor dengan Daihatsu Sahabatku yang mendorong TeRuCI untuk terus maju, solid, guyub dan eksis dalam semua kegiatan. 

Dimulai dari Chapter Banten (Chapten) melaksanakan Halal Bihalal di Wisata Air Pandeglang Sabtu, 15 Juli 2018. Acara sangat meriah yang diikut oleh 25 premium member dan kurang lebih 70 peserta bersama keluarga. Kota kedua Chapter Tangerang (Chaptang) pada hari Minggu, 15 Juli 2018 yang menggelar acara di salah satu premium member area BSD. "Menjalin silaturahmi dan peduli pada sesama" tema yang diangkat Chapter ini. Acara Chaptang diikut oleh 40 premium member dan total 65 peserta juga sangat meriah yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah di daerah BSD. 

Masih hari yang sama digelar juga Halal Bihalal Chapter Purwokerto sekitarnya (ChapNgapak) dan Chapter Tegal Pekalongan sekitarnya (Chap Tepos). ChapNgapak memilih tempat di Kebon Raya Batu Raden dengan total kurang lebih 80 orang dengan 45 premium member. Kemudian ChapTepos di objek Wisata sindang kemadu Bumijawa. Acara ini 65 peserta dengan 24 premium member. 

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan halalbihalal di masing-masing Chapter, hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar premium member,” tegas Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat ID 899 yang hadir pada acara Chaptang. Acara Halal Bihalal empat kota ini menunjukan ekistensi premium member yang luar biasa. 

“Kesadaran kami untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah pengerak suksesnya acara ini. TeRuCI yang berselogan berani join, berani kopdar dan berani touring adalah komunitas yang besar. Maka TeRuCI harus punya jiwa besar, apa yang sudah kamu berikan pada komunitas mu bukan sebaliknya,” tutup Heri Setyono selaku Humas TeRuCI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com