Komunitas Gabungan Mercedes-Benz dan BMW Bersiap Ulang Tahun Perdana

Komunitas Gabungan Mercedes-Benz dan BMW Bersiap Ulang Tahun Perdana

Komunitas gabungan dua merek asala jemran, BMW dan Mercedes-Benz akan merayakan hari jadinya yang pertama di Bandung, Jawa Barat. Komunitas bernama BimmerBenz Indonesia ini akan mengutamakan persaudaraan dan menolong sesama dalam tema perayaan hari jadinya.

Area wisata Kampung Gajah, Jawa Barat akan jadi tujuan BimmerBenz merayakan hari jadinya dan akan mengajak anak-anak yatim piatu. "Tujuan kami berkumpul di HUT 1 BimmerBenz Indonesia adalah kumpul bersama sahabat dan keluarga di mana kita mensyukuri nikmat Tuhan selama satu tahun ini sekaligus CSR dengan anak Yatim," bunyi siaran pers yang OtoDriver terima.

 

Komunitas ini menyebut dipilihnya obyek wisata Kampung Gajah karena dianggap punya lahan yang luas untuk mengakomodir jumlah undangan dan peserta. 

Tepat pada 19 Januari 2017 komunitas ini terbentuk dan pihak BimmerBenz Indonesia untuk tak sekedar menghabiskan waktu untuk perayaan hari jadi.

Sebab, komunitas ini punya visi dan misi yang cukup mulia. Sudah beberapa kali touring dalam 2017 lalu, namun BimmerBenz Indonesia juga menyempatkan untuk berkegiatan sosial.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com