Komunitas Fortuner Ini Jelajah 3 Pulau Kecintaan Pada Indonesia

Komunitas Fortuner Ini Jelajah 3 Pulau Kecintaan Pada Indonesia

Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) membuat sebuah kegiatan touring bertema “Three Island Trips For Humanity”. Kegiatan touring itu dilakukan dengan menempuh tiga pulau sekaligus yaitu Jawa, Bali dan Lombok.

Tujuan touring tiga pulau ini juga sebagai perwujudan bahwa komunitas ID42NER cinta wisata Indonesia. Untuk itu kegiatan ini juga diikuti oleh 54 membernya.

Ketua Panitia Pelaksana JALILO, Gober, berharap kegiatan turing ini akan memberikan dampak positif terhadap dunia pariwisata Indonesia pada umumnya dan pariwisata Bali dan Lombok pada khususnya.

 

 

“Sebagai wujud rasa syukur, kami akan membuat tong sampah di daerah kota Bali supaya bisa semua bangsa Indonesia memaknai kesadaran bersih itu indah,” ungkap Saladin Bonaparta selaku Presiden ID42NER dalam siaran persnya (3/7).

Touring bersama ini diawali di rest area KM 57 Tol Cikampek, Jawa Barat, menuju ke kota Solo, lalu Banyuwangi, kemudian menyebrang ke Bali serta Lombok.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana JALILO, Gober, berharap kegiatan turing ini akan memberikan dampak positif terhadap dunia pariwisata Indonesia pada umumnya dan pariwisata Bali dan Lombok pada khususnya.

“Kami juga berharap peserta turing bisa manjadi pelopor tertib berlalu lintas dan jauhi segala bentuk narkoba,” harap Gober.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com