Komunitas Ford Ecosport Halalbihalal Di Tengah Absennya APM

Komunitas Ford Ecosport Halalbihalal Di Tengah Absennya APM

Komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia mengadakan acara Halalbihalal bertempat di Exclusively Clubhouse Lavon Marketing Gallery, Lavon Swan City, Tangerang. Acara ini berlangsung pada tanggal 30 Juni 2018.

Acara yang bertema "Mempererat Persaudaraan dengan Silaturahmi dalam Keberagaman" dihadiri oleh member-member ForESCom di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Turut pula hadir komunitas pengguna mobil Ford lainnya yang diwakili oleh masing-masing pengurus komunitas dari FEvCI (Ford Everest Club Indonesia), INFINITY (Indonesia Ford Fiesta Community), FIORS-C (Ford Fiesta Owners Club), IFROC (Indonesia Ford Ranger Owners Club), FEI (Ford Escape Indonesia) dan FFCI (Ford Focus Club Indonesia).

 

Dari distributor resmi Ford di Indonesia yaitu RMA Group Indonesia juga turut hadir yang diwakili oleh bapak Muhammad Rafie. Beliau  mengungkapkan rasa salut atas kekompakkan dan aktivitas ForESCom Indonesia. Dan mengharapkan agar komunitas Ford lainnya dapat menjadikan ForESCom sebagai role model dalam kegiatan keorganisasian mereka. Serta menyatakan pihak RMA Group Indonesia siap untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan ForESCom Indonesia.

Dalam kesempatan ini,  Dudi Darmadi selaku Ketua Umum ForESCom Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan RMA Group Indonesia kepada ForESCom selama ini. Dan dikesempatan yang sama,  disampaikan juga sosialisasi mekanisme pemilihan pengurus pusat ForESCom yang akan berakhir pada bulan September 2018 ini. Pelantikan pengurus pusat yang baru akan dilakukan bersamaan dengan Jambore Nasional (Jamnas) di Solo di bulan September 2018.

Acara ini mampu mempererat tidak saja antar member-member ForESCom, namun juga antar komunitas pengguna mobil Ford lainnya. Semoga akan segera hadir kembali kegiatan bersama antar lintas komunitas ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com