Komunitas Datsun Go dan Grey Car Community Berbagi Takjil

Komunitas Datsun Go dan Grey Car Community Berbagi Takjil

Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Sidoarjo dan Grey Car Indonesia chapter Jateam (Jawa Timur), tahun ini menggelar bagi-bagi takjil di minggu ketiga bulan suci Ramadan. Acara ini berlangsung di depan salah satu restoran di daerah Pagerwojo, Sidoarjo (3/6).

Bagi-bagi takjil plus kegiatan kopdar gabungan dua komunitas ini, berhasil mengumpulkan 75 unit kendaraan para masing-masing member.

 

“Agenda kopdar gabungan ini adalah murni spontanitas member GCI Jateam dan DGCI Sidoarjo karena kebetulan venue yang berdekatan. Saya kontak Rizka selaku Humas DGCI Sidoarjo, kenapa kita tidak jadikan satu agenda acara tersebut,” Ujar Herman Pramono, Humas GCI Jateam yang sekaligus menjadi PIC Ramadhan 1439 H.

Dalam acara ini, sebanyak 1.200 takjil, 325 nasi bungkus, dan uang donasi dari para member sebesar Rp 6,3 juta disumbangkan kepada orang yang kurang mampu

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang telah membantu baik dari DGCI Sidoarjo maupun Grey Car Indonesia" tutup Riyo selaku PIC Ramadhan DGCI Sidoarjo.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com