KOMUNITAS: Datsun Go Community Indonesia Harap GIIAS Ada di Kota Lain

KOMUNITAS: Datsun Go Community Indonesia Harap GIIAS Ada di Kota Lain

Meski pameran Otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah usai dua hari yang lalu Minggu  (21/08) namun kesan akan penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional tersebut ditanggapi positif oleh sejumlah member Datsun Go Community Indonesia (DGCI) dari berbagai daerah.
 
Ketua DGCI Pusat, Mulya, S. Pd mengungkapkan animo para anggota DGCI dari berbagai daerah cukup besar untuk melihat langsung gelaran event otomotif berskala internasional yang diadakan satu tahun sekali itu, namun karena ketersediaan waktu yang terbatas membuat member-member dari daerah tidak bisa hadir pada kesempatan emas ini. “Kami berharap penyelenggaraan GIIAS tidak hanya dilakukan di Jakarta, namun bisa merambah di kota-kota besar Indonesia”, tutur Mulya dalam siaran persnya (23/8).

Mulya membahkan bahwa saat ini DGCI memiliki tidak kurang dari 3.000-an member seluruh indonesia. Mereka juga butuh dikenalkan akan produk-produk dari pabrikan otomotif dunia terutama produk baru Datsun yang akan diluncurkan.

Pameran GIIAS sangat dinanti-nantikan

Mendengar hal ini, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia akan berupaya mengembangkan kampanye Datsun di kota-kota di luar Jakarta, yang sebetulnya lebih potensial dibandingkan ibukota, salah satunya melalui kompetisi Datsun Risers Expedition gelombang II yang rencananya akan dimulai selepas gelaran GIIAS 2016.

Sementara itu, ADR Yudha anggota DGCI asal Sidoarjo berharap agar penyelenggaran GIIAS tahun depan dapat berlangsung di Jawa Timur atau di Surabaya, mengingat Surabaya merupakan kota kedua terbesar setelah Jakarta. Berbeda dengan ADR Yudha, Ahdillah anggota DGCi Sidoarjo yang menetap di Jabar menyambut postif terhadap adanya undangan bagi komunitas. Pria tambun yang sehari-hari bekerja di dunia perbankan berharap agar GIIAS menjadi sebuah wadah untuk memperat tali silaturahmi lintas komunitas.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com