Komunitas Civic Turbonesia Gencar Jaring Anggota Baru

Komunitas Civic Turbonesia Gencar Jaring Anggota Baru

Pengguna Honda Civic Turbo yang tergabung dalam Komunitas Civic Turbonesia atau yang beken disingkat CVT belum lama ini berkumpul dalam agenda kopi darat. Dalam kegiatan ini dihadiri CVT chapter Bandung dan Jakarta.

Kopi darat gabungan yang diadakan di bilangan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat ini dihadiri sebanyak 20 unit Civic Turbo. Dengan tujuan utama untuk silaturahmi dan mempererat semangat kekeluargaan antar member, kegiatan ini benar-benar berlangsung seru.

 

Rizky Pratama selaku Ketua Umum CVT menyebut acara ini merupakan satu dari sekian banyak agenda lain yang sudah dipersiapkan oleh pengurus CVT setahun ini. Salah satu missi yang diemban adalah memperbanyak anggota baru dari para pemilik mobil Honda bermesin turbo ini.

"Berbagai kegiatan rutin sudah dilakukan demi untuk menarik minat para pengguna dan pecinta Civic Turbo, kegiatan seperti Kopdar Rutin (di masing masing chapter), Morning Run, Midnite Run, LebarRun, National Gathering Jogja, Drag race di Sentul sudah menjadi jadwal rutin kami," seru Rizky.

Sukses selalu ya, CVT!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com