KOMUNITAS: BMW E36 Indonesia Hobi Coaching Clinic Teknis Mesin Tiap Kumpul

KOMUNITAS: BMW E36 Indonesia Hobi Coaching Clinic Teknis Mesin Tiap Kumpul

BMW E36 Indonesia atau yang beken dikenal dengan sebutan EGID, komunitas pecinta BMW yang berkode bodi E36, berkumpul di Jakarta untuk melakukan pembahasan teknis seputar mesin mobil kesayangan para personilnya. Acara coaching clinic ini jadi bagian dari kegiatan meet up rutin yang digelar setiap minggu ganjil dalam satu bulan.

"Kita kalau meet up engga hanya sekedar main dan hura-hura, melainkan selalu ada agenda yang menarik agar tidak membosankan. Kali ini kita adakan coaching clinic dengan topik pengecekan kondisi mesin. Di sini ada om Herman selaku pemilik bengkel di daerah Tebet yang mengajarkan jaga kebersihan dan pengecekan mesin mobil berkala,” ujar Eka Darka, Ketua Umum BMW E36 Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

 

 

Agenda coaching clinic-nya sendiri digelar pada Sabtu, 25 Februari 2017 lalu yang mengambil lokasi favorit EGID, yakni areal parkir GBK Senayan. 

Kebetulan saat itu salah satu personel EGID mengalami kerusakan lampu utamanya yang tidak menyala. Hal ini dijadikan bahan untuk coaching clinic bersama. Selain itu, ada pula yang mendapati masalah pada mesin mobil yang baru saja dibeli oleh anggotanya. Pengecekan dilakukan bersama melalui engine diagnostic yang dicolok ke mobil dan melihat bersama setiap kerusakan serta fungsi dan cara memperbaikinya.

"Ada yang bisa diperbaiki ditempat sehingga mereka melakukan bersama secara antusias dan ada yang harus dibawa ke bengkel akhirnya," seru Eka Darka.  

 

EGID

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com