KOMUNITAS: Bersatu Membentuk Burung Garuda Pancasila Dekat GIIAS 2017

KOMUNITAS: Bersatu Membentuk Burung Garuda Pancasila Dekat GIIAS 2017

Ratusan mobil yang terdiri dari berbagai merek dan jenis dari beragam komunitas tumpah ruah di sekitar area penyelenggaraan GIIAS 2017 (17/8). Bukan tanpa alasan, ratusan mobil ini bersatu membentuk lambang Burung Garuda Pancasila.

Kegiatan seru lintas komunitas ini tentunya diadakan sebagai peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun. Dan wilayah BSD dipilih karena dekat dengan penyelenggaraan GIIAS 2017.

 

Mulai dari Innova Community, Calya Sigra Club, Indonesian Toyota Avanza Club, ICSF dan berbagai kalangan pegiat komunitas roda empat, tumpah ruah di areal lapangan Froggy BSD, Tangerang Selatan.

Berjajar sedemikian rupa dengan kordinasi sangat presisi, akhirnya mereka sukses membentuk burung Garuda bersayap Merah Putih dan sangat keren ketika diabadikan dari ketinggian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com