KOMUNITAS: Berbagai Mobil Berusia Di Atas 10 Tahun Mejeng Di Mall

KOMUNITAS: Berbagai Mobil Berusia Di Atas 10 Tahun Mejeng Di Mall

Komunitas pemilik mobil di atas sepuluh tahun yang tergabung dalam komunitas 10++, mengadakan acara kumpul bareng yang bertempat di Mall MGK Kemayoran, Jakarta pada Minggu (29/1). Bukan asal kumpu, para pecinta mobil klasik dan retro ini menyuguhkan kegiatan yang dinikmati pengunjung mall.

"Kumpul bareng yang bertajuk Love 10++ Vehicles ini kami buat bebeda dari biasanya yang digelar selama dua hari. Berbagai acara kami gelar, mulai dari car contest, car display, sexy car wash, dan bursa otomotif,” tukas Donny ES selaku ketua pelaksana melalui siaran persnya (30/1).

 

Love 10++ Vehicles

 

Tak pelak acara ini mengundang antusiasme dari beberapa komunitas mobil lawas. Kumpul 10 ++ dihadiri Independent Automotiver’s Retro Classic, Mark II Owner Community, Retro Independent Family, Euro Generation, NDCI, Mazda Brotherhood, La Famille de 505, Honda Accord Executive Jakarta, Toyota Corona TT 132 Community, Mercedez Benz W201 Club Indonesia, Fordline, dan Indonesia Mazda Auto Club.

Donny menambahkan, “Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus berlanjut agar tali silatuhrahmi tetap terjaga dan para pecinta mobil yang udah berusia di atas sepuluh tahun lainnya bergabung bersama kami,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com