Komunitas Baru Toyota Sienta Resmi Deklarasikan Diri

Komunitas Baru Toyota Sienta Resmi Deklarasikan Diri

Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) akhirnya resmi mendeklarasikan diri sebagai sebuah club otomotif terbaru pada Minggu lalu (25/2), bertempat di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Utara. Deklarasi ini mengusung tema “TSCI Care With Others”, yang bertujuan untuk mengakomodir para pecinta atau hobby otomotif khususnya Toyota Sienta.

Dalam kegiatan ini, tercatat sebanyak 50 komunitas, club dan paguyuban yang terletak di wilayah Jabodetabek dengan total 200 mobil turut hadir. Acara yang didukung oleh Auto2000 Supomo dan MGK ini diawali dengan kata sambutan dari Afif Irfandani selaku ketua pelaksana dan Nyoman Febri selaku ketua umum TSCI.

 

Puncak acara ditandai dengan launching logo TSCI, pengenalan pengurus dan pemotongan tumpeng oleh ketua umum TSCI. Tidak lupa sebagai bentuk rasa saling berbagi dan saling peduli, TSCI menyerahkan sumbangan kepada Yayasan Nur Amalia yang bertempat di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

“Alhamdullilah acara deklarasi kali ini dapat berjalan dengan lancar. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Komunitas, Club dan Paguyuban yang sudah hadir dalam deklarasi TSCI hari ini. Dan mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta selalu guyub dan solid,” ujar Febri.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com