Komunitas Avanza Veloz Chapter Bekasi Punya Nahkoda Baru

Komunitas Avanza Veloz Chapter Bekasi Punya Nahkoda Baru

Komunitas pemilik Toyota Avanza Veloz Chapter Bekasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan VELBEC (Veloszity Bekasi Chapter) mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter sekaligus pemilihan Ketua Chapter periode 2018 - 2020. Acara ini berlangsung di Auto2000 Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (30/9)

Proses pemilihan dilakukan secara langsung maupun online oleh member VELBEC. Pemilihan dilakukan oleh 80 persen dari jumlah sekitar 133 member VELBEC yang terdaftar per 30 September 2018. Musyawarah dihadiri oleh 56 member VELBEC beserta keluarga.

 

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB, diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Chapter VELBEC, Riduan, sambutan dari Ketua Umum Velozity, serta sambutan dari perwakilan Auto2000 Kalimalang, Bachtiar Rahmat.

Selanjutnya, dilakukan pemilihan Ketua Chapter dengan cara pencoblosan pada surat suara yang sudah disediakan, dan juga secara online untuk member yang berhalangan hadir. Total suara sah yang masuk adalah 96 suara, terdiri dari 56 suara melalui pemilihan secara langsung dan 40 suara sah dari pemilihan secara online.

Dari hasil penghitungan suara yang disaksikan secara langsung oleh perwakilan Pengurus Pusat Velozity yaitu Danny dan Arie, diperoleh hasil sejumlah 50 suara untuk keunggulan Rovi Arvian dari jumlah total 96 suara pemilih. Rovi pun terpilih menjadi 'nahkoda' baru Chapter terpilih VELBEC periode 2018 - 2020. Selanjutnya, dilakukan prosesi serah terima jabatan, sambutan perdana dari Ketua Chapter terpilih dan pembagian doorprize bagi member yang beruntung.

Dalam kesempatan itu, member Velozity juga dapat menikmati paket servis yang telah disediakan oleh Auto2000 Kalimalang, dengan berbagai pilihan paket servis menarik dan tentunya terdapat diskon khusus untuk member resmi Velozity.

“Terima kasih kepada Auto2000 Kalimalang, Pengurus Pusat Velozity, para calon Ketua Chapter, perwakilan Chapter dan seluruh member VELBEC atas partisipasi dan support-nya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar perwakilan panitia acara.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com