Komunitas Avanza di Surabaya Tekankan Pentingnya Kekompakan

Komunitas Avanza di Surabaya Tekankan Pentingnya Kekompakan

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Surabaya sukses menggelar agenda yang cukup bersejarah pada Minggu, 14 April 2018 kemarin. Bertempat di dealer Auto2000 Kertajaya, Surabaya, TACI Chapter Surabaya mengadakan deklarasi Chapter dengan penuh makna.

"Tujuan dari acara ini adalah pengukuhan. Di TACI Surabaya sendiri, acara ini untuk menjadikan sebuah club yang solid dengan jumlah member yang semakin banyak," ujar Doni selaku Ketua TACI Chapter Surabaya.

 

TACI Chapter Surabaya sadar akan populasi Toyota Avanza yang jumlahnya sangat banyak, maka pihaknya yakin jumlah anggotanya akan terus bertambah, khususnya di wilayah ibu kota Jawa Timur.

Namun sekali lagi, komunitas ini selalu menyerukan unsur solid dan kekompakan sesama anggotanya. Sebab, tentu percuma saja jika anggotanya banyak namun tak solid.

 

Deklarasi pengukuhan chapter Surabaya ini pun berlangsung khidmat saat prosesi tumpengan berlangsung. Setiap peserta yang hadir berharap dari komunitas ini akan selalu dapat manfaat dan tentunya keluarga baru.

Sukses selalu, TACI chapter Surabaya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com