Komentar Pesepak Bola Inggris Naik Hyundai di Jakarta

Komentar Pesepak Bola Inggris Naik Hyundai di Jakarta

Pesepak bola legendaris asal Inggris, Teddy Sheringham memberi kesan khusus pada dua model asal Korean yakni Hyundai H-1 dan Santa-Fe. Mantan striker Manchester United ini berada di Jakarta dari 2 sampai 5 Mei di Jakarta dan mengandalkan dua mobil tersebut selama jalan-jalan di Jakarta.

Menurut Teddy, masing-masih mobil Hyundai ini memiliki karakteristik yang berbeda namun tetap memberikan banyak keunggulan.

 

“Saya tahu Hyundai telah cukup lama menjadi sponsor utama Piala Dunia termasuk di 2018 ini di Rusia, jadi saya juga tentu tahu dengan dua model Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan juga merupakan produk yang telah dipasarkan di wilayah Eropa termasuk Inggris. Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV Eropa pada umumnya,” ujar Teddy Sheringham.

Pihak Hyundai memang sengaja menyediakan Hyundai H-1 dan Santa Fe sebagai mobil operasional selama di Jakarta untuk bintang sepak bola yang memiliki rekor 147 goal di liga Inggris ini.

“Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan masing-masing satu unit Hyundai H-1 dan Santa Fe sebagai kendaraan operasional untuk Teddy Sheringham untuk memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini tentu tidak terlepas dari bagian aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia. 

Pabrikan asal negeri ginseng ini telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002 dan konsisten berlanjut hingga kini. Di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Hyundai kembali menjadi sponsor utama dengan slogan “Be There With Hyundai”.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com