Komentar Om Mobi Road Trip Naik Toyota Fortuner TRD Sportivo ke Yogyakarta

Komentar Om Mobi Road Trip Naik Toyota Fortuner TRD Sportivo ke Yogyakarta

Sebuah road trip akan terasa mengasyikan jika didukung oleh mobil yang mampu menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang maupun pengemudinya. Apalagi jika hal tersebut melengkapi tampilan dan kemampuan mesin superior yang menjadi prioritas bagi sebagian besar penggunanya.

Toyota Fortuner TRD Sportivo rasanya menjadi pilihan tepat bagi OtoDriver melakukan perjalanan kali ini. Rute Tangerang hingga Yogyakarta begitu cepat dilalui dan tak terasa melelahkan. "Setting suspensi Fortuner terasa memadai untuk perjalanan jauh seperti ini, tak terlalu keras tapi juga tak terlalu empuk hingga mengorbankan pengendaliannya," ujar Fitra Eri yang mewakili tim OtoDriver.

 

Tak melulu soal bantingan suspensi yang dapat memberikan kenyamanan, kepraktisan dan posisi duduk pada sebuah mobil juga berkontribusi besar untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang beragam.

Seperti yang disampaikan oleh Om Mobi ketika kami tanyakan pendapatnya mengenai Fortuner TRD Sportivo, "Suspensinya memang tak seempuk yang saya harapkan, karakter ladder frame masih terasa tapi asyiknya kemampuan cornering tidak berkurang."

Beruntung ada fitur yang tak membuat Om Mobi kekurangan minuman dingin kesukaannya. "Ruang penyimpanan pakai pendingin di bagian depan membantu sekali agar minuman tetap dingin. Oh iya, saya juga suka sekali dengan posisi duduknya dapat disetel sedemikian rupa agar bisa mengikuti posisi nyaman saya yang jarang saya temui di mobil sekelasnya," imbuh Om Mobi.

Istimewanya, ruang kabin terasa cukup memadai meskipun diisi 3 orang dewasa dan satu kameramen yang harus melaksanakan tugasnya dari baris ketiga, belum lagi barang bawaan yang cukup banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com