Komentar Autovision Terhadap Lampu Belakang All New Ertiga

Komentar Autovision Terhadap Lampu Belakang All New Ertiga

Lampu belakang Mitsubishi Xpander dan Suzuki All New Ertiga yang desainnya identik seolah menimbulkan tren tersendiri. Lantas apa keunggulan lampu berdesain vertikal ini?

Pihak distributor lampu aftermarket, Autovison, pun angkat bicara mengenai desain lampu belakang ini. "Itu semata untuk desain saja. Selain itu variasi lampu model vertikal ini sepertinya dianggap dapat terlihat lebih jelas bagi pengemudi di belakangnya," ujar Arsam, Marketing Manager CV Sampurna Part Niaga yang menggawangi merek Autovision (20/4).

 

"Lampu belakang LED dengan desain modern yang lebih aman di jalan," tulis Suzuki pada brosur All New Ertiga. Yup, lampu belakang model baru ini sudah menganut LED. Ada tapinya.

Lampu belakang LED ini hanya terdapat pada varian GX, ini adalah varian tertinggi plus termahal dari Ertiga model baru. "Stop lamp itu bisa saja dari LED atau bohlam biasa, bohlam pijar. Tentunya selain unsur safety, desain lampu belakang seperti itu juga menambah estetika," imbuh Arsam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com