Klub Volvo Raih Penghargaan sebagai Klub Roda Empat Terbaik IMI DKI

Klub Volvo Raih Penghargaan sebagai Klub Roda Empat Terbaik IMI DKI

Volvo Owners Group Indonesia (VOGI) raih penghargaan sebagai Klub Roda Empat Wisata Terbaik 2016 dari IMI DKI Jakarta. "Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi klub otomotif di bawah IMI DKI, sekaligus agar klub tersebut dikelola dengan profesional, berkiprah nyata dan terus berprestasi," ungkap Dodi Irawan selaku Wakil Sekretaris IMI DKI Jakarta.

VOGI dinilai IMI DKI Jakarta sangat dinamis, solid, dan berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang di laksanakan seperti touring wisata. VOGI juga aktif berkolaborasi dengan pemda dalam pelaksanaan berbagai program pemda khususnya dalam pemberdayaan masyarakat desa. "VOGI layak dapat penghargaan ini," tambah Dodi.

Saat ini sebanyak 249 klub otomotif telah menjadi anggota IMI DKI Jakarta. Klub tersebut terdiri dari klub motor dan klub mobil dari berbagai merk dan tipe. 
Selain VOGI, IMI DKI juga memberikan penghargaan untuk kategori klub roda dua dan kategori olahraga.

Klub Roda Empat Wisata Terbaik tahun 2016 dari IMI DKI Jakarta.

President VOGI Andrea I. Nugraha menyatakan siap untuk bekerjasama dengan berbagai pihak khususnya pemerintah untuk mempromosikan 
Pariwisata Indonesia. "Kami akan sinergikan dengan program kegiatan VOGI tahun ini. Kami akan bekerja sama dengan pemda-pemda untuk mewujudkannya dalam waktu dekat,"  tutup Andrea.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com