Klub Honda Mobilio Tangerang Sukses Eksplorasi Wisata Yogyakarta

Klub Honda Mobilio Tangerang Sukses Eksplorasi Wisata Yogyakarta

Para pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam Mobility (Mobilio Community) Region Tangerang sukses melaksanakan agenda pertamanya di 2017, yakni touring menuju Yogyakarta pada 24 sampai 28 Maret lalu. Dalam agenda bertajuk "Jelajah Wisata Jogja bersama Mobility Region Tangerang" itu, para personil mengeksplorasi berbagai tujuan wisata favorit di Kota Gudeg.

"Perjalanan dimulai dari rest area km 57 tol Jakarta-Cikampek sebagai titik kumpul. Kami melakukan konvoi  dengan penuh canda dan tawa sampai tujuan. Kami selalu mengedepankan safety driving dan mengutamakan keselamatan para peserta touring," terang Agil Dwiantono, koordinator Mobility Region Tangerang melalui surat elektronik.

 

Agenda ini semakin meriah dengan bergabungnya Mobility Jakarta, Mobility Jatim, Mobility Semarang, Mobility Kedu, Mobility Banten, Mobility Solo dan Mobility Jogja di destinasi utama, yaitu Candi Prambanan.

Para personil Mobility Region Tangerang juga tak lupa mampir ke objek wisata pantai Parangtritis setelah berkeliling menyusuri dalam kota Jogjakarta.

Di hari ketiga sebelum bertolak pulang ke Tangerang, rombongan pengguna LMPV Honda ini tak melewatkan untuk berkunjung ke candi Borobudur di Magelang. Wisata plus gathering akbar pun sukses terlaksana. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com