Kirap Obor Asian Games Keliling Jakarta Hari ini, Waspada Kepadatan Lalulintas

Kirap Obor Asian Games Keliling Jakarta Hari ini, Waspada Kepadatan Lalulintas

Hari ini akan diadakan Kirab obor (torch relay) Asian Games di Jakarta (15/8). Start torch relay ini akan mulai dari daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Maka bagi Anda yang mengemudi dan melewati daerah tersebut sebaiknya bersiap akan kepadatan lalulintas.

Dilansir dari berbagai sumber, arus lalu lintas dari Cililitan menuju Pasar Rebo atau Depok bisa saja ditutup secara situasional kurang lebih 30 menit. 

 

Setelah diarak di daerah Jakarta Timur, torch relay dijadwalkan mengarah ke Jakarta Selatan. Para pelari akan berlari di seputar jalan TB Simatupang dan Dinas Perhubungan daakan mengalihkan arus lalu lintas jalan yang ada di sekitar TB Simatupang itu.

Namun pihak pemerintah dan berbagai instansi terkait menyebut bahwa torch relay ini tidak akan masuk ke semua jalan-jalan protokol Jakarta.

Namun untuk memastikan perjalanan Anda aman dan nyaman, sebaikya manfaatkan aplikasi seperti Google Maps yang akan menampilkan jalur torch relay di Jakarta ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com